Minggu, 31 Januari 2010

KARTU DAN ASESORIS




MOVING POINT
IDR 40.000
Anda meminta seseorang memilih satu kartu secara bebas dari tumpukan. kemudian anda mengeluarkan sebuah amplop yang berisi kartu prediksi anda. namun, prediksi anda tidak sama dengan kartu yang diambil orang tersebut. tetapi dengan kekuatan anda, kartu tersebut bisa bergerak dan menjadi kartu yang dipilih penonton!!



SVENGALI DECK
IDR 20.000


Deck kartu beraliran Ilusi...
kartu pilihan penonton selalu bisa kita atur dimana posisinya, dan bisa mengubah seluruh pak kartu menjadi kartu pilihan penonton.





SHOOTER DECK

IDR 20.000


penonton memilih sebuah kartu, lalu mengembalikannya ke dalam tumpukan kartu. pesulap meminta penonton memikirkan angka, lalu menembak kartu yang dipilih sebanyak angka yang dipilih. dan hasilnya kartu yang dipilih telah bolong sesuai jumlah angka yang si penonton pilih



INVISIBLE DECK
IDR 20.000
Anda memiliki 1pak kartu. anda meminta seseorang untuk menyebutkan 1buah kartu. kemudian anda mengeluarkan pak kartu dari kotaknya, setelah di cari, ada 1 buah kartu yang diletakkan terbalik. kartu terbalik tersebut sama dengan kartu yang disebut oleh penonton




STRIPPER MARKED DECK
IDR 20.000
Anda memiliki 1pak kartu, lalu seseorang memilih 1kartu dari deck tersebut, kemudian kartu dikembalikan ke dalam deck, lalu dikocok. hanya dengan sekejap anda dapat menemukan kartu yang dipilih, dan dapat menebak apa kartunya, tanpa melihat kartunya.



CARDTOON DECK
IDR 20.000
kali ini bukan anda yang bermain sulap. melainkan asisten kartun anda yang tercetak di belakang kartu. seseorang memilih sebuah kartu, lalu mengembalikannya. asisten kartun anda akan menemukan kartunya dengan cara di Riffle, dan asisten anda dengan tepat menunjukkan kartunya..





KUNDALINI RAISING CARD
IDR 10.000
Kartu pilihan penonton yang ada di dalam deck yang telah dikocok, bisa naik sendiri secara perlahan. siapakah yang menaikkan kartu itu?
Gimmick dapat digunakan di kartu apa saja.





FLOATING MATCH
IDR 20.000
Sebuah batang korek api yang diletakkan diatas kartu,tiba-tiba bisa melayang ketika kartu dibengkokkan ke bawah. bisa dibuktikan bahwa tidak ada tali atau semacamnya dibawahnya.




HELICOPTER CARD
IDR 15.000
Anda sedang memegang sebuah kartu, dan tiba2 kartu tersebut bisa anda buat terbang melayang, berputar, dan mengelilingi anda!! Sebuah permainan telekinesis yang simple, namun mengherankan...



WIREGRAM
IDR 60.000

sebuah kawat yang apabila dipanaskan bisa membentuk kartu yang dipilih oleh penonton.




WOW
IDR 45.000
Sebuah Card holder ternyata dapat membantu kita menemukan kartu pilihan penonton. Jangan takut apabila anda selalu salah menebak apa kartu yang dipilih penonton, karena WOW akan membantu anda mengubah kartu yang bukan dipilih oleh penonton, menjadi kartu pilihan penonton secara visual, dan sangat nyata. tidak ada yang perlu di tutup-tutupi untuk menggunakan WOW.
DEMO VIDEO




BICYCLE REGULAR
IDR 45.000
Kartu remi standard yang wajib dimiliki oleh pesulap kartu di dunia. memiliki bahan air-cushion yang unik, dan dijamin tahan lama. tidak ada pesulap kartu yang tidak memiliki kartu ini.





PLASTIC PLAYING CARDS
IDR 20.000
Kartu yang terbuat dari bahan plastik. membuatnya menjadi lentur. sangat membantu dalam melakukan rutin manipulasi. kartu dapat dibersihkan dengan air dan sabun tanpa merusaknya.







3D ADVERTISING BICYCLE
IDR 40.000
Permainan ilusi yang memiliki efek dapat mengeluarkan 1pak kartu dari selembar brosur bergambar.efek begitu visual dan mengesankan...
Paket 3D Advertising + 1Regular Bicycle = Rp 70.000




OPTICAL WALLET
Anda mengeluarkan dua buah kartu dari sebuah dompet, kemudian menumpuknya secara tertutup. ketika kartu dibuka, gambar salah satu kartu lenyap! dan ternyata pindah ke sisi belakang kartu dibawahnya
LOKAL = IDR 20.000
IMPORT = IDR 50.000




VANISHING DECK
Rp 30.000
Sebuah pak kartu dan sebuah kotak kosong yang ajaib. apabila deck kartu dimasukkan kedalam kotak kosong tersebut, deck kartu akan hilang secara ajaib.. Setelah diperiksa pun kotak tersebut akan kosong..





FANNING POWDER
IDR 25.000
Bedak khusus untuk kartu agar mudah dan halus saat di fan





CLOSE UP PAD
IDR 50.000
Karpet untuk bermain sulap kartu /close up magic / table magic. berbahan beludru warna hitam. Ukuran Besar






ILLUSION BOX
IDR 50.000
Sebuah Kotak Kecil yang dapat menghilangkan benda didalamnya.. atau dapat juga digunakan untuk menghasilkan efek yang lebih killer, dengan memasukkan selembar kartu yang telah dirobek2, ketika kotak ditutup dan dibuka kembali, kartu telah menjadi utuh kembali. efek yang luar biasa...



CARD CLIP STAINLESS STEEL
IDR 130.000

Casing kartu yang terbuat dari bahan stainless steel anti karat ada grafir gambar di tengah casingnya.





ULTRA GAFF
by ELLUSIONIST

IDR 500.000
Masterpiece dari Ellusionist. sebuah deck yang berisi 52 kartu gaff bicycle yang dapat digunakan untuk melakukan sulap kartu yang sangat aneh, unik, killer, tidak masuk akal, dan akan membuat penonton anda tercengang. desain kartu gaff yang sangat berbeda dari gaff reguler.



BICYCLE BLUE ICE DECK IDR 125.000
Bicycle Deck keluaran Bicycle Color berdesain warna Biru yang sangat tegas. dilengkapi dengan 3buah kartu gaff.





BICYCLE GREENDECK
IDR 125.000

Bicycle Deck keluaran Bicycle Color berdesain warna Hijau.dilengkapi dengan 3buah kartu gaff.



BICYCLE RED DECK
IDR 125.000
Bicycle Deck keluaran Bicycle Color berdesain warna Merah menyala.dilengkapi dengan 3buah kartu gaff.






BICYCLE SILVER BLACK
IDR 120.000
Bicycle Deck keluaran Bicycle Color berdesain warna silver dan hitam. dengan desain Jack Queen King yang hanya bergambar satu kepala... cocok untuk koleksi.





BICYCLE TRAGIC ROYALTY
IDR 130.000
Masterpiece Bicycle Deck yang tergolong Rare Item. fitur Glow in the Dark dipaparkan oleh sebuah Tragic Royalty. dan juga dengan desain wajah pada kartu Jack Queen King nya yang menjadi Trade Mark dari tragic Royalty.





BICYCLE GUARDIANS
IDR 130.000
Bicycle Deck keluaranTheory11 yang melegenda selalu menciptakan desain yang berbeda dari yang lain. Desain belakangnya yang futuristik, menjadikannya sebuah ciri khas dari sebuah Guardians.




BICYCLE BLACK GHOST
IDR 130.000
Bicycle Deck keluaran Ellusionist yang selalu memiliki desain unik... Ghost versi warna Hitam. Keunikan desain pada Pips kartu dan kotaknya menjadikannya ciri khas dari sebuah Black Ghost. memiliki 2buah Gaff yang sangat cocok untuk bermain Mentalism Magic




BICYCLE BLACK SCORPION
IDR 150.000
Bicycle Deck keluaran Magic Makers yang sudah Out of Production. memiliki desain elegan dengan warna dasar hitam, dan border Kuning yang berani. sebuah masterpiece terukir pada logo Ace of Spades yang berbentuk Kalajengking. Dilengkapi juga dengan 3 Gaff Card untuk perform Magic dengan deck ini...


BICYCLE BLACK SPIDER
IDR 145.000
Bicycle Deck keluaran Magic Makers yang memiliki desain elegan dengan warna dasar hitam.
sebuah masterpiece terukir pada logo Ace of Spades yang berbentuk Laba-laba. Dilengkapi juga dengan 3 Gaff Card untuk perform Magic dengan deck ini...



BICYCLE ALCHEMIST
IDR 140.000

Bicycle yang sudah tergolong langka. desain unik kepala tengkorak menjadi ciri khas dari kartu ini...




BICYCLE VINTAGE 1800 SERIES
IDR 135.000

Kartu Bicycle yang terlihat sudah usang dan tua. desain kartu yang seperti sudah rusak menjadi ciri khas kartu ini. namun kualitas tetap nomor satu.






CRIMSON
IDR 250.000
Kartu yang masuk dalam daftar Rare Item. memiliki desain elegant pada belakang kartu maupun muka kartu.







HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar