Minggu, 31 Januari 2010

MONEY MAGIC




PENETRATING COIN
IDR 20.000

Selembar Karet diletakkan diatas gelas, kemudian sebuah koin diletakkan diatas lembaran karet tersebut. Ketika koin ditekan, Koin dapat masuk menempus lembaran karet! setelah diperiksa, lembaran karet tidak ada lubang sama sekali.





PATTIMURA NIGHTSHADES
IDR 10.000
Anda memiliki selembar uang kertas seribuan yang bergambar pattimura. dengan sedikit usapan tangan anda, Pattimura tersebut menggunakan kacamata hitam.



HAUNTED MONEY
IDR 25.000
Selembar uang kuno peninggalan zaman Soekarno bisa menggulung kemudian melipat sendiri ketika diletakkan di atas telapak tangan SIAPA SAJA. efek mistis nya sangat visual.



MAGIC CON'S COIN BAG
IDR 30.000
sebuah kantong koin tembus pandang, yang bisa memberikan efek koin menghilang secara nyata visual.. koin yang hilang juga dapat dikembalikan secara nyata pula..




SCOTCH AND SODA
IDR 90.000
Permainan Ilusi. anda memiliki 2buah uang logam. 500 dan 100 di telapak tangan penonton. seketika, anda dapat menghilangkan salah satu koin tersebut. dan setelah diperiksa, koin pun benar2 hanya tinggal satu, ternyata koin satunya lagi, menembus telapak tangan penonton!!





COIN AWAY
Trick Close Up Killer yang memiliki Efek anda dapat memasukkan sebuah koin ke dalam sebuah gelas yang terbalik. Koin dan Gelas 100% pinjaman penonton...
Demo Video
COIN AWAY REGULAR = IDR 40.000
COIN AWAY ULTIMATE = IDR 30.000


SMASH COIN
IDR 100.000
satu lagi Close Up Illusion yang memiliki efek sebuah koin yang dikepret pake kartu, bisa berubah!! sangat singkat permainannya, namun mengejutkan...




COIN BITE
IDR 40.000
Anda dapat mengigit sebuah koin hingga patah, dan dapat mengembalikannya kembali seperti semula hanya dengan meniupnya.
Tersedia koin 500 Kuning.




FOLDING COIN
IDR 50.000
Koin yang dapat dilipat. Bisa untuk bermain Coin Bite, dan juga bisa dimainkan untuk efek koin masuk ke dalam botol.
Tersedia koin 500 kuning.





BILL SWITCH
IDR 50.000
Anda dapat menukar uang yang sedang digenggam oleh penonton, dengan uang yang ada di tangan anda, tidak dengan menyentuhnya...





MAGNETIC COIN
IDR 60.000
Sebuah koin magnet multifungsi yang dapat menempel pada permukaan besi.
dapat membantu anda melakukan rutin sulap.
Tersedia koin 500 Kuning.





PEN THRU BILL
IDR 20.000
Sebuah pena ajaib. selembar uang kertas, ditusuk dengan pen ini, ketika di cabut, uang kertas tersebut tidak bolong atau sobek atau cacat sama sekali... tipuan sulap yang banyak digunakan, namun tetap membuat orang penasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar